Senin, 18 Mei 2015

KEIKUTSERTAAN PENDAMPING UPSUS PAJALE DALAM KEGIATAN PENYULUH



UPSUS BJN _ Semangat pendamping UPSUS PAJALE Bojonegoro dalam menjalankan tugasnya sangat perlu kita apresiasi, dalam hal ini dari beberapa kecamatan sangat proaktif dalam membantu penyuluh dan bersinergi dengan babinsa, pemerintah desa dalam hal pertanian.

Salah satunya kecamatan Balen yang selalu berkoordinasi dengan penyuluh dan  pemerintah setempat dalam kegiatan tadi para pendamping juga diminta ikut membantu dalam pembinaaan penyuluh swadaya yang diadakan tadi oleh Dinas pertanian Kabupaten Bojonegoro yang dihadiri dari perwakilan penyuluh swadya kecamatan balen dan Kecamatan Sukosewu.

Tidak kalah semangatnya kecamatan sumberjo yang mengadakan pertemuan kelompok tani yang menirima upsus dan kemudian melakukan surve lokasi JIT untuk wilayah Kecamatan sumberjo. Masih banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan teman-teman pendamping upsus disetiap kecamatan bersama penyuluh terjun kemasyarakat atau membantu masyarakat seperti yang dilakukan pendamping kecamatan kapas dalam menyiapkan lomba desa yang akan dilakukan dikecamatan Kapas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar