Jumat, 15 Mei 2015

PENDAMPINGAN SLPTT SWADAYA KWT PUTRI TANI


UPSUS BJN_ Semangat dan kekompakan dari ibu ibu kelompok wanita tani Desa Drajat perlu kita tiru, sebagai generasi muda generasi penerus bangsa selayaknya kita perlu menumbuhkan rasa memiliki khusunya bidang pertanian, menumbuhkan semangat untuk meningkatkan kesejahtraan petani dengan mendampingi petani, menjebatani anatara petani dan pemerintah.

Semakin hari minat dari temen -temen muda akan pertanian semakin turun, pertumbuhan penduduk semakin hari semakin bertambah otomatis kebutuhan pangan juga akan bertamabah jika tidak di imbangi dengan teknologi dan sistem yang baru pertanian jangka paajng negri kita akan mahal pangan, sebagai agen perubah kita dituntu ikut serta terjun dalam menumbuhkan minat temen - temen jangan sampai pertanian di buat jalan terakhir. Kita harus bangga dengan tanah alam yang dimiliki bangsa kita.

Melihat sekarang hampir petani kita usianya sudah pada tua dan transfer teknologi mutlak diperlukan maka dari itu tugas kita lah menumbuhkan minat dari temen temen muda, Dari melihat semangat KWT Putri Tani mari bersama -sama kita wujudkan Kedaulatan Pangan Harga Diri Bangsa Kita Ditangan Pemuda Pemuda.

Salam Pertanian...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar